Jul 19, 2012

Ford Classic Titanium Tampilkan 9 Kebaruan

Ford menambahkan pelengkap keluarga Ford Classic di India, yaitu Ford Classic Titanium. Beberapa fitur baru disematkan di Ford Classic Titanium.



Ford India ini sedan yang disematkan bluetooth pertama dikelasnya. Sedan ini juga dilengkapi speed Sensing Volume Controls, sistem ini mengubah volume suara sistem audio yang mengatur secara otomatis ketika terjadinya pengubahan kecepatan mobil.

Pada sistem safety car sedan ini juga dilengkapi Drive-away locks yang memungkinkan pintu kunci sendiri ketika mobil  berjalan di atas 20 kpj. Bagian interior berkelir beige untuk memberi kesan  luas dan mewah dan dibagian Velg dibalut dengan velg desain baru sehingga menambah segar penampilan luar mobil.

Spionnya telah menggunakan spion elektrik, sewarna dengan warna body dan diberi lampu sinyal. Lalu kunci mobil dilengkapi remote control. Lampu kabut terintegrasi di bumper depan. Dua airbag tertanam di dalam dashboard. Mesin yang ditawarkan memilih mesin bensin 1.6 liter Duratec (21,27 km/liter) dan diesel 1,4 liter Duratorq (32,38 km/liter). Semuanya bertransmisi manual 5-speed.

Simak harga mobil baru di promo mobil baru

No comments:

Post a Comment