Oct 16, 2012

Nissan GT-R China Edition Bernuansa Naga

Nissan GT-R China Edition memang bukan edisi spesial yang dibuat pabrikan mobil Nissan untuk negara China. Dibuatnya mobil ini hanya saja sang pemilik mobil super Jepang asal Asia ini ingin mengubah dengan konsep yang masih dalam memperingati tahun naga.

Penggarapan proyek ini di kerjakan oleh rumah modifikator Vilner yang sebelumnya melakukan program styling pada Mercedez-Benz GL-Class. Nissan GT-R R35 yang mengambil konsep tahun naga ini, pada bagian interiornya memiliki fitur yang semuanya bernuansa naga.




Untuk tampilan eksterior Nissan GT-R China Edition ini tidak banyak ubahan. Hanya saja sentuhan warna putih dipadu dengan penggunaan velg berwarna hitam matte. Kemudian spesifikasi modifikasi ini juga tidak banyak yang diungkap. Pada sektor jantung pacu kini memiliki tenaga 530 hp atau meningkat dari sebelumnya 440 hp.

Peningkatan tenaga dari mesin V6 kapasitas 3.8 liter ini hanya diketahui perubahan dari sistem knalpot dari titanium dan juga merenov ECU. Peningkatan tenaga mesin ini didapatkan setelah melakukan dyno test.

yang terpenting dari modifikasi Vilner ini memang lebih memfokuskan pada desain interior mobil. Untuk membuat kesan mewah bernuansa naga dipadukan dengan kesan sporty GT-R, Vilner menggunakan kombinasi bahan Alcantara, kulit hitam motif serat karbon dan juga bahan karbon fiber itu sendiri.




Balutan bahan kombinasi ini membungkus seluruh bagian jok, dashboard, door panel hingga tidak terlewatkan bagian konsol. Nuansa naga terasa kuat dengan ukiran dari bordir merah berbentuk naga di bagian atap interior mobil. Selain itu kesan sisik naga juga diperlihatkan pada balutan bahan Alcantara di jok belakang dan juga pada bagian lain.

No comments:

Post a Comment