Toyota Motor Corporation (TMC), Daihatsu Motor Company (DMC) pada tahun 2004 silam bersinergi menghadirkan varian Avanza-xenia. Setelah 7 tahun berkiprah di Indonesia, Avanza-Xenia sukses mencatatkan diri sebagai produk dengan total penjualan terbesar, yakni sebanyak 981.230 unit.
Sejak diluncurkan pada 2004 silam, kedua varian ini yaitu Avanza-Xenia langsung menjadi produk fenomenal di Indonesia. Avanza-Xenia dianggap menjadi solusi suatu kebutuhan dengan mengusung sebagai mobil keluarga yang irit bahan bakar, handal, terjangkau dan cocok dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.
Kedua varian ini Avanza-Xenia memberikan kontribusi sebesar 22 persen dari total pasar otomotif di Indonesia. Avanza mencatat total penjualan dari 2004 sampai 2011 sebanyak 681.035 unit. Sedangkan Xenia mampu menjual 300.195 unit. Total keduanya 981.230 unit dan total market selama tujuh tahun sebesar 4.374.827 unit.
Kedua varian ini Avanza-Xenia memberikan kontribusi sebesar 22 persen dari total pasar otomotif di Indonesia. Avanza mencatat total penjualan dari 2004 sampai 2011 sebanyak 681.035 unit. Sedangkan Xenia mampu menjual 300.195 unit. Total keduanya 981.230 unit dan total market selama tujuh tahun sebesar 4.374.827 unit.
No comments:
Post a Comment