Mazda Motor Indonesia (MMI) mengumumkan hasil penjualan selama tahun 2011. Sepanjang 2011 lalu, MMI berhasil menjual 9.056 unit kendaraannya. Dengan penjualan tersebut sebenernya melebihi target tahun lalu sebesar 8.000 unit, dan ini merupakan penjualan terbaik selama tahun 2011.
Mazda2 hatchback merupakan andalan penjualan MMI. Hal tersebut terbukti sejak awal Januari hingga Desember 2011 Mazda2 hatcback berhasil terjual sebanyak 5.513 unit. Hasil tersebut berbanding terbalik dengan Mazda2 sedan yang hanya terjual 515 unit.
Penjualan tertinggi juga di raih oleh segmen pick-up yang diwakili BT-50 dengan total transaksi 1.697 unit. Mazda CX7 juga memiliki penjualan cukup baik yakni dilepas sebanyak 599 unit
Tahun ini MMI menargetkan 12 ribu unit atau meningkat 33 persen dari penjualan tahun sebelumnya. Guna mencapai target yang dicanangkan tersebut. MMI juga berencana untuk mengembangkan jaringan dealer dan after sales, pengukuhan Mazda sebagai brand lifestyle serta inovasi produk baru.
Penjualan tertinggi juga di raih oleh segmen pick-up yang diwakili BT-50 dengan total transaksi 1.697 unit. Mazda CX7 juga memiliki penjualan cukup baik yakni dilepas sebanyak 599 unit
Tahun ini MMI menargetkan 12 ribu unit atau meningkat 33 persen dari penjualan tahun sebelumnya. Guna mencapai target yang dicanangkan tersebut. MMI juga berencana untuk mengembangkan jaringan dealer dan after sales, pengukuhan Mazda sebagai brand lifestyle serta inovasi produk baru.
No comments:
Post a Comment