Feb 24, 2012

Keunggulan Mazda2

Tampilannya memikat hati bagi pecinta sejatinya, itulah sosok Mazda2 baru yang memiliki tampang modis dan elegan ini bahkan terbilang sporty. Mazda2 yang mengusung dashboard terbarunya yaitu Mazda Smart Entertainment System yang terbenam di dashboard menjadikan Mazda2 sebagai mobil terbaik di kelasnya. 
Identik dengan warna hijau yang merupakan warna khas dari Mazda2, mobil Mazda2 ini telah menyabet penghargaan Best Features Design and Value pada International  Motor  Show 2011 yang lalu.
Dengan Mazda Smart Entertaiment System, penghuni kabin dapat menikmati monitor TFT LCD 7” high resolution SVGA, Touch Screen dengan remote control  dan dapat juga dikendalikan dari control panel audio di setir kemudi.  Yang menarik dari LCD 7" selain sudah dilengkapi Radio FM/AM, Single DVD/VCD/MP3/MP4, Virtual CD for 6 CDs, TV Tuner, iPod Adaptor, USB connection, ditambah lagi koneksi SD Card dan Bluetooth with A2DP. Dan yang paling menarik adalah ketika tuas transmisi matiknya dipindahkan keposisi ‘R’ maka layar LCD 7’” akan berubah mejadi Parking Camera. Cukup lengkap bukan untuk sebuah hatchback city car.
Meski mobil ini jenis mobil hatchback tapi tak mempengaruhi keleluasaan ruang kabinnya. Berkat sejumlah rekayasa dari sang Insinyur Mazda2 mendapat predikat World Car of the Year dapat menampung hingga 5 orang tanpa menyiksa kaki. Belum lagi dengan ruang bagasi di belakang yang cukup dapat menampung barang hingga kapasitas 250liter.

No comments:

Post a Comment