Feb 13, 2012

Mazda 2 Sedan

PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) menghadirkan sedan dengan penampilan dan kelengkapan yang cukup bagus. Mazda 2 ini diharapkan bisa menjadi bintang di segmen sedan kecil karena wujudnya yang unik dan penuh gaya. Hal ini yang menjadi pembeda antara Mazda2 sedan dengan kompetitornya. Untuk bagian depan mobil, desainnya terinspirasi dengan tampilan sportcar Mazda RX-8. Sehingga melihat mobil ini sekilas maka anda akan terpukau.


Jangan hanya terpukau dengan desain luar saja, karena sedan ini memiliki interior yang bagus pula. Sebagian besar interiorya mirip dengan versi hatchbacknya. Namun yang membedakan adalah kursinya yang berwarna terang. Sedan ini juga dilengkapi dengan sistem fitur ALC yang dapat menyesuaikan dengan volume tingkat kebisingan yang ada di luar. Mazda 2 menggunakan mesin MZR 1,5 liter dengan katup DOHC yang dilengkapi. Kombinasi teknologi yang lengkap ini menghasilkan respon yang baik untuk performanya dan tetap efisien dalam penggunaan bahan bakarnya. Dengan harga Mazda 2 Sedan yang ditwarkan, anda juga akan mendapatkan keamanan yang tinggi. Mobil dengan kapasitas 450 liter ini, memiliki fitur keamanan seperti ABS (Antilock Brake System) with Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Bagi anda yang tertarik dengan sedan ini dapat memilih antara 2 pilihan karena ditawarkan dua tipe yaitu tipe S dan tipe R yang sporty. Dua tipe ini uga datang dengan dua pilihan transmisi manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan. Dengan suksesnya hatchback di Indonesia, maka diharapkan Mazda 2 dapat segera menyusulnya. Namun dengan bentuknya sedan ini yang menawan dan kualitas pengendaliannya yang luar biasa, maka tidak heran apabila banyak konsumen yang jatuh hati padanya. Harga Mazda 2 Sedan yang ditawarkan pada konsumen berkisar antara Rp 220 juta hingga Rp 245 juta. Harga yang cukup bagus untuk mobil yang bagus.

No comments:

Post a Comment