Feb 8, 2012

Permintaan Hyundai Grand Avega Besar

Hadirnya Hyundai Grand Avega  meramaikan pasar otomotif nasional. Pertama kali diperkenalkan saat ajang IIMS 2011 lalu di Jakarta, hatchback lima pintu ini cukup diminati. Sayangnya pasokan dari Hyundai pusat terbatas sehingga kedatangannya pun terhambat.

Pasokan ke Indonesia dari markas Hyundai yang berada di Korea Selatan karena faktor lokasi. Bahkan dikhawatirkan nasib Grand Avega akan seperti Hyundai Tucson yang kebanjiran pesanan. Untuk mendapatkan mobil ini pelanggan mesti bersabar untuk beberapa bulan kedepan sejak pemesanan ( inden) .



Grand Avega dibekali mesin Gamma 1.4 liter DOHC diaplikasikan dengan sistem transmisi 5 percepatan manual dan matik 4 percepatan Shiftronic. Mesin ini diklaim memiliki tenaga sebesar 108 PS pada 6300 rpm dan torsi 13,9 Kg pada 5000 rpm.

Hyundai Grand Avega dibanderol dengan harga Rp. 159,8 juta untuk versi manualnya dan Rp. 169,8 juta untuk matik. Grand Avega tersedia dalam enam pilihan warna diantaranya Carbon Grey, Sleek Silver, Crystal White, Phantom Black, Clean Blue dan Veloster Red.

No comments:

Post a Comment