Mar 27, 2012

Grand New Kijang Innova dengan 12 Varian

Resmi sudah diluncurkannya grand new Kijang Innova terbaru oleh PT. Toyota Astra Motor(TAM). MPV yang sudah melegenda ini hadir dalam 12 varian.


Adapun ke 12 varian tersebut terbagi atas beberapa tipe J,E,G dan V dengan mesin berkapasitas 2.0L bensin dan 2.5 L diesel, dan tersedia 2 tipe transmisi manual (M/T) serta transmisi otomatis (A/T)
Bila dijabarkan Grand New Kijang Innova hadir dengan tipe: 

V 2.0L bensin A/T
V 2.5L diesel A/T
G 2.0L bensin A/T
G 2.5L diesel A/T
E 2.0 bensin A/T
V 2.0L bensin M/T
V 2.5L diesel M/T
G 2.0L bensin M/T
G 2.5L diesel M/T
E 2.0L M/T
E 2.5L diesel M/T
serta J 2.0L bensin M/T.

Penampilan baru dengan paras baru mengubah tampilan Grand New Kijang Innova pada sisi luarnya seperti, Grand New Kijang Innova hadir dengan front grill baru, headlamp baru, front bumper baru, rear combination lamp baru, rear garnis baru, serta alloy wheel baru.


Pengubahan bagian interior banyak dilengkapi fitur-fitur baru, seperti teering wheel switch, audio system 2DIN 6 inch touchscreen with DVD/CD/MP3 USB/AUX & WMA Player, rear roof monitor, corner sensor, front personal lamp, sunglass holder, wooden panel, serta combination meter design yang anyar.



Untuk dapur pacu tidak mengalami pengubahan, mesinnya masih diperkuat dengan teknologi Variable Valve Timing Intelligent (VVT-i) untuk mesin bensinnya dan Direct 4 Stroke Diesel Turbo Commonrail (D4D) pada mesin dieselnya.

No comments:

Post a Comment