Mar 27, 2012

KIA Optimis All New Sportage Laku 1000 Unit

Mobil produksi Korea tampaknya semakin kuat di pasar otomotif dunia, ini dibuktikan diluncurkannya produk Kia all New Sportage CUV terbaru oleh PT. KIA Mobil Indonesia. Hadirnya CUV Sportage, KIA menyakini varian terbaru ini diminati konsumen di Tanah Air.



CUV dari KIA ini merupakan CUV Sportage generasi ketiganya. Sumber tenaga yang ditanamkan memiliki mesin Theta II 2.0 liter dan menampilkan Continously Variable Valve Timing (CVVT) on both intake dan katup knalpot. Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut memiliki kapasitas 1.998 cc dan mampu mengeluarkan tenaga 166 Ps pada putaran mesin 6.600 rpm dan torsi sebesar 197 nm pada 4.600 rpm. 

CUV terbaru ini menawarkan dua pilihan transmisi, pertama transmisi manual 5 percepatan dengan banderol harga Rp250 juta dan transmisi otomatis shiftronic 6 percepatan seharga Rp286 juta.
Melihat sisi dalam mobil yang bermuat 5 penumpang ini  memiliki desain futuristik dengan LED daytime running lights lampu depan yang elegan, an intelligent trip meter, sensor parkir, electric driver's seat dan safety power windows. Cukup lengkap bukan!!

No comments:

Post a Comment