Apr 3, 2012

Grand New Innova Dirilis Harga Mulai Rp 182,2 Juta

Innova merupakan salah satu mobil keluarga yang telah melekat di konsumen tanah air. Sudah lama kiprah Innova mengaspal di Tanah Air, dari model pertama Innova lahir penjualannya tetap stabil. Kini Toyota Innova menghadirkan model terbarunya, yakni grand new Kijang Innova. Grand new Kijang Innova pertama kalinya hadir di IIMS tahun 2011. 



Tampilan yang lebih segar dan tidak meninggalkan wajah aslinya, Innova tetap dilirik para konsumen pecinta Innova. Perubahan terlihat pada bagian depan, engine hood, pelek, side moulding yang lebih dinamis, kaca spion hingga ke bagian belakang memberi kesan mewah.

Pada bagian interior terutama pada bagian dashboard mengadopsi desain terbaru. Asyinya ada fitur sales servis support guide (maintenance, diler, customer contact). Dengan itu konsumen pun lebih mudah berkomunikasi dengan Toyota. Perubahan juga terjadi pada knob shift. Untuk tipe Innova J kini sudah menggunakan double blower, selain itu ditambah pula audio DVD tetapi untuk tipe Innova J belum fitur tersebut.

Di sektor safety grand new KijangInnova telah mengaplikasikan teknologi baru pada steering wheel, jadi ketika terjadi tabrakan teknologi tersebut akan menghindari pengemudi menghantam kemudi.

No comments:

Post a Comment