Apr 3, 2012

Kabinnya Tak Sekedar Ganti Kulit

Bak pemuci perhatian tiap orang yang melihatnya, pandangan tak teralihkan melihat sosoknya yang menawan, indah dan memukau mendatangkan rasa penasaran yang tinggi untuknya! Ya itulah sosok terbaru dari All new Avanza, mobil sejuta umat yang kini rame diperbincangkan.


Melongok seisi interior kabin mobil ini, tergugah rasa ingin memilikinya.., banyak perbedaan dengan pendahulunya. Nuansa elegan two colour begitu kental diberikan, warna padanan antara black and beige menyelimuti interior all new Avanza. Tidak hanya permainan warna saja, desain dashboard pun telah dirubah sedemikian rupa, banyak menonjolkan sisi futuristik, centre panel dan panel instrument telah di ubah juga.


Melongok dibalik lingkar kemudi berdesain 3spoke baru tampil panel instrumen yang memadukan antara analog serta digital. Di bagian tengah dashboard, ada audio system 1DIN CD MP3 (tipe 1.3 G) atau 2DIN CD MP3 (tipe 1.5 G). Audio ini dipadu 4 speaker untuk tipe 1.3 G dan 6 speaker untuk tipe 1.5 G. Bentuk control AC juga baru meski masih berupa dua buah lingkaran yang letaknya dekat dengan tuas transmisi. Penempatan glove box dan control electric mirror masih serupa dahsboard Avanza lawas. Pun demikian dengan bottle holder pada bagian doortrim serta center console.



No comments:

Post a Comment