Apr 23, 2012

Interior Ertiga Lebih Menarik Dari Avanza-Xenia

Kesan pertama melihat Ertiga, membuat takjub segenap yang melihatnya. Banyak fitur menarik yang tersematkan pada mobil berlogo S ini. Ertiga akan bersaing menghadapi perlawanan dari si duo kembar, Avanza-Xenia ataupun sebaliknya. 


 
Sebagai Low MPV yang berkelas, tapi desainnya terlihat elegan melalui pilihan velg alloy wheel multi spoke 15”, ditambah desain belakang yang dinamis mulai dari rear door, penggunaan rear spoiler with stop lamp, hingga rear combination lamp dengan bentuk yang tidak terlalu besar.

Masuk kedalam kabin Ertiga, kesan yang diperoleh sangat berbeda dengan Toyota AvanzaSebagai pemain baru dalam segmen MPV, interiormobil ini sangatlah menarik kesan yang diberikan ada permainan dua warna antara dashboard dan jok. Suzuki memilih kelir beige sementara bagian dashboard hadir dengan nuansa two tone antara beige dan abu-abu. Bentuk joknya lebih sedikit lebar dibanding Avanza-xenia.


 
Jok baris kedua pada mobil Ertiga sudah dilengkapi dengan arm rest di bagian tengah. Jok beris ketiga juga memiliki head rest dengan penampang yang lebih lebar dan lebih empuk jika membandingkan dengan Avanza-Xenia. Menariknya, jok baris yang kedua bisa digeser maju mundur hingga 240mm atau 4x kemampuan sliding seat persis pada all new Avanza dan Xenia.

No comments:

Post a Comment