Apr 11, 2012

Mazda2 Sedan Lebih Keren

Berbicara Mazda2 sedan ini memang ga bosen-bosen deh..,mobil kecil, mungil nan unyu-unyu ini emang dambaan anak muda jaman sekarang! Liat aja modelnya yang stylish, sportif, dan modern cocok banget buat anak muda yang mempunyai jiwa enerjik dan lincah seperti mobil ini.


 
Pembahasan kali ini saya coba mengulas tentang bodynya yang keren itu. Pertama dari dimensinya, dimensi Mazda2 sedan beda dengan hatchbacknya, ya iyalah jelas terlihat beda.. panjangnya aja 4244 mm itu termasuk penambahan bokong, 1695mm dan tinggi 1476mm.
Emang ga salah mazda2 sedan menyandang mobil bertema “ Stylish Car You Can Wear”, dengan tampangnya yang tampan, caelah tampan! Heheh.. stylish aja tepatnya dan lebih sporti dan lebih berkarakter Mazda2 sedan ini jelas beda dengan hatchbacknya..




Bemper depannya berdesain lebih kalem, terus terdapat lips tipis dibawah bemper terkesan mobil lebih pendek, dipercantik juga frame lampu kabut yang simpel. Serta lampu utama nya nih masih berbentuk sama yaitu pipih memanjang yang mempertegas kesan sporti. Beralih ke tampak samping kanan kiri, dipertegas garis lurus yang melintas di bodi samping menambah kesan stylish, diteruskan ke desain yang lain ye..  tengok bempernya yang agak gemuk dan menggembung agar tetap terlihat stylish. Ulasan bagian depan sudah, samping udah juga, nah sekarang belakang.. lampu belakang terletak di bagasi dan bemper di ujung sisi atas bemper terbagi 2 seolah menjadi 1 dilengkapi dengan lampu tambahan di tengah bagasi. Tidak ketinggalan lips spoiler tipis yang terletak diatas bagasi

Bagian terakhir adalah roda-roda, Mazda2 sedan menggunakan velg berbentuk palang 5 yang terbagi 2 dengan model velg itu menambah kesan mobil yang sporti banget deh.., ulasan mengenai body dan eksterior Mazda2 sedan di akhiri disini dulu, nanti dilanjut ke bagian yang tidak kalah menarik dari Mazda2 sedan..

No comments:

Post a Comment