Apr 12, 2012

Mengulik Spesifikasi New Kia Sportage

Kia Sportage sebuah nama mobil korea yang sudah tidak asing lagi. Salah satu mobil korea yang cukup sukses menarik hati pasar otomotif dunia, dengan desain yang mewah dan beberapa fitur-fiturnya yang menarik yang ditawarkan oleh KIA Sportage. Kia all new sportage dikemas dengan fitur berteknologi standar, seperti bluetooth dan port USB tersedia di sportage ini.



Disini saya coba mengurai spesifikasi kia all new sportage, mengenai akselerasi dan power mobil ini kia all new sportage memiliki mesin Theta II empat silinder 2.0 liter yang menghasilkan 166 tenaga kuda. Dengan mesin dual CWT mampu menghasilkan tenaga yang besar serta irit bahan bakar.
Pengereman mobil ini telah menggunakan ABS, sistem yang mengoptimalkan pencegahan terjadinya  roda terkunci dan membantu pengendalian mobil saat pengereman mendadak. Selain itu roda belakangnya sudah menggunakan rem cakram sebagai opsi standar untuk membantu daya lebih pengereman maksimun.


 
Audio kia all new sportage, suatu komponen penting penghilang rasa bosan dalam mobil. dimanjakan dengan kualitas audio yang optimal dilengkapi 2 tweeter, 4 door speaker, serta koneksi AUX, USB dan iPod connection. Panel audio juga telah ditanamkan di setir kemudi sehingga memudahkan pengoperasian audio.

No comments:

Post a Comment