Apr 5, 2012

Nih, Perbedaan Kijang Innova Baru dan Lama

Tampilan Innova baru telah mengaspal di jalanan, dengan tampilan berparas baru Grand New Kijang Innova siap memberi warna tersendiri bagi pecinta Innova. Mobil ini diperkenalkan pada waktu acara IIMS 2011.


Membahas eksterior mobil ini terlihat perubahan pada grill depan (radiator), sekilas seperti grill mirip dengan yang digunakan pada hilux dan fortuner. Perubahan lainnya juga terjadi pada lampu depan, lampu kabut (kini menggunakan lampu membundar), dan gril bemper bawah (trapesium mengecil ke atas atau kebalikan yang lama). Pembatas gril dan lampu kini juga lebih besar.

Lanjut ke bagian interior, perubahan terlihat pada konsol tengah, setir, dan warnanya, motif jok dan door trim juga berubah. Sedangkan audio dan kontrol AC tergantung pada tipe. Tipe V, paling mewah menggunakan setir berjari-jari empat disertai motif kayu dibagian atas plus saklar setelah audio dan ornamen silver di bagian kedua sisinya.

Dapur pacu yang dimiliki, tenaga New Grand Innova  yang dihasilkan mesin bensin Innova lama tetap sama dengan yang dipasarkan sekarang. Begitu juga dengan mesin diesel 2KD-FTV, tenaga yang dihasilkan 136 PS @5.600rpm dan torsi 18,6 kg-m @4.000rpm (untuk transmisi otomatik). Adapun untuk transmisi manual 102 PS @3.600rpm dengan torsi 20,4 kg-m @1.400-3.200 rpm.

No comments:

Post a Comment