Apr 13, 2012

Serba Baru di Avanza Veloz

Pasti masih banyak orang awam/konsumen menanyakan arti Veloz pada Avanza itu apa? kenapa all new Avanza diberi nama Veloz? Sedikit info mungkin bisa mencerahkan pertanyaan tersebut, Veloz di ambil dari bahasa spanyol yakni Velocity mempunyai arti nama yaitu “cepat” kesimpulannya Avanza Veloz tersirat arti dari sebuah kendaraan keluarga yang juga bisa memenuhi keinginan konsumen tentang kecepatan.


 
Dalam keluarga Avanza, all new Avanza Veloz adalah tipe tertinggi dari semua varian all new Avanza. Avanza Veloz sendiri mempunyai beberapa kelebihan yang telah disempurnakan dibanding tipe Avanza lainnya. Secara keseluruhan bodi, Veloz telah mengalami banyak perubahan.



 
Tampilan Avanza Veloz banyak sekali berubah dan berbeda dibanding all new Avanza lainnya. Griil depan berlapis kroom, lampu kabut garnish, spion elektrik dan berpadu dengan lampu sein dan velg palang 15”. Perubahan in car entertainment juga lebih wah sekarang, aplikasi pemanja telinga ini semuanya telah terpasang baru seperti paket audio 2DIN dengan enam speaker plus aplikasi CD, koneksi USB dan AUX

No comments:

Post a Comment