May 24, 2012

Infiniti JX 2013 Menampakkan Diri

Persaingan di kelas Crossover premium semakin banyak dengan hadirnya Infiniti JX model 2013. Sosok crossover bertujuh penumpang ini diperlihatkan pada saat ajang Los Angeles Auto Show 2011 silam.



Crossover Infiniti JX ini memberikan sebuah kenyamanan layaknya hotel mewah ketika penumpang berada dalam kabin. Banyak tersemat fitur-fitur premium nan canggih ditawarkan, beberapa fitur tersebut seperti Infiniti Connection dengan Google Calendar TM, Drive Zone/Speed Alert dan Inviniti Personal Assistant.

Berbeda dengan Infiniti Fx37, JX memiliki ruang kabin yang lebih luas. Pada baris kedua dan tiga memiliki ruang lebih luas dibanding dengan Cadillac Escalade. Tenaga Infiniti JX dipersenjatai mesin 3.5 liter V6 DOHC yang disandingkan dengan transmisi otomatis (CVT). Mesin ini diklaim mampu menghembuskan tenaga sebesar 265 hp dan torsi 248 lb-ft.

Crossover premium ini menawarkan dalam dua varian yakni JX35 FWD dan JX35 AWD dengan lima trim level. Rencananya, Infini baru akan memasarkan JX di AS pada musim semi 2012 mendatang.

No comments:

Post a Comment