May 26, 2012

Nissan Evalia Putih Paling Dicari

Sambutan akan hadirnya Nissan Evalia disambut dengan baik oleh konsumen tanah air. Menurut NMI, Evalia belum resmi diluncurkan namun pemesanan untuk low MPV dari Nissan ini sudah terpesan dari bulan lalu.


 
Warna yang mendominasi dari beberapa warna yang ditawarkan Nissan Evalia, adalah warna putih. Menurut bagian marketing NMI. Pemesanan untuk warna putih Evalia mencapai 30 persen, mungkin warna putih Evalia terlihat lebih elegan yang dipadukan dengan desainnya. Evalia memberi pilihan warna selain warna putih, antara lain : Dark Red Metallic, Black Solid, Silver Metallic, White Solid, Blue Green Metallic dan Grey Metallic.

Produksi Evalia akan bertempat di Indonesia dengan kandungan komponen lokal yang mencapai 75 persen,  maka dari itu harganya agak terjangkau dan bisa menjadi pilihan bila dibandingkan dengan harga Avanza. Rencananya Nissan akan dilepas dengan harga Rp. 160-180 jutaan ditawarkan dengan pilihan tipe yakni SV dan XV. Kedua tipe tersebut di padukan transmisi manual dan otomatis.

No comments:

Post a Comment