May 1, 2012

Toyota Kijang Innova, Mobil Impian Keluarga!

Bila anda menginginkan sebuah mobil keluarga dengan kenyamanan yang cukup maksimal, mungkin pilihan lain dari brand Toyota adalah new grand kijang innova. Kenapa mesti new grand kijang Innnova? Ya, karena kijang baru saja merefresh wajahnya lebih segar selain itu untuk sebuah mobil keluarga, mobil ini sanggup mumpuni memboyong penumpang lebih banyak.


 
Dimensi yang luas dan lapang begitu pun fiturnya yang lengkap, new grand kijang innova patut dijadikan pilihan sebuah mobil keluarga. Ruang yang luas untuk penumpang disertai dengan bangku yang fleksibel memberi kemudahan menyimpan barang, bila kurang luas bangku baris ketiga yang dapat dilipat ke samping bisa memenuhi kebutuhan menyimpang barang.

Kenyamanan pada kabin begitu terasa, karena adanya fitur outlet AC yang tersebar di tiap bangku sehingga semua mendapatkan kesegaran yang seimbang. Untuk pilihan mesin, new grand kijang innova tersedia mesin bensin 2000cc dan diesel 2.500cc. berbicara keiritan mobil ini janganlah heran bila agak banyak minum, karena seimbang dengan kapasitas mesin yang besar tapi sesuai lah dengan kenyamanan yang diberikan.

No comments:

Post a Comment