Jun 18, 2012

Pekan Ini All-New Honda Civic Meluncur

Kabar terbaru dari pabrikan mobil Jepang, Honda. Pihak Honda Prospect Motor (HPM) pemegang merek Honda di Indonesia, akan meluncurkan generasi terbaru dari sedan Civic. Tepat hari Rabu nanti rencananya all new Honda Civic akan diperkenalkan kehadapan publik.



All new Honda Civic ini sebelumnya sudah di perlihatkan di hadapan publik lebih dulu di Thailand. harga yang ditawarkan bila di Thailand, dibanderol 773.000 Baht atau Rp230 jutaan, buat varian paling standar 1.8 S transmisi manual.

Pada bagian interior tepatnya dibagian dashboard menganut model dua tingkat, seperti desain yang digunakan New Honda Freed dan beberapa sentuhah lainnya untuk menambah kemewahan dalam kabin All New Honda Civic ini.

All New Civic mesin 2.0 liter mampu mengeluarkan total output sebesar 155 PS dan torsi tertinggi 190 Nm yang tersedia di putaran mesin 4.300 rpm. Sementara New Civic dengan mesin 1.8 liter memiliki tenaga 141 PS dan torsi 174 Nm pada 4.300 rpm. Kedua jenis mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis lima percepatan. Pada mesin 1.8 liter juga disediakan transmisi manual lima percepatan.

1 comment:

  1. Keren banget nih keliahatannya, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

    ReplyDelete