Jul 30, 2012

Panther Minim Perubahan tapi Tetap Laris

Isuzu Panther dari dulu kala sampai sekarang  tetap menjadi andalan Isuzu Indonesia. Dari segi sebuah kendaraan penumpang Isuzu Panther tetap di idolakan dan peredarannya semakin terus meningkat setiap tahunnya.




Perubahan pada Isuzu Panther tidak banyak mengalami perubahan berarti baik itu didalam interior ataupun eksterior. Ada alasan tertentu kenapa Panther tidak mengalami perubahan yang signifikan, karenanya, mobil ini memiliki posisi sebagai kendaraan yang sering digunakan di perusahaan-perusahaan. Tanpa adanya perubahan tetap banyak yang beli.

Kenapa sampai saat ini Panther masih diminati, keunggulan kendaraan penumpang ini adalah dari harga isuzu panther sendiripun cukup kompetitif dan perawatannya pun cukup mudah dan selain itu harga sparepartnya pun cukup terjangkau. 

Meski minim sekali perubahan tapi tetap disukai konsumen Isuzu terutama bagi para perusahaan maupun perorangan. Semenjak kehadirannya Isuzu Panther sudah meregenerasi sampai 4 generasi yaitu generasi yang diawali dengan generasi pertama pada 1991 sampai 1996 dengan kode produksi TBR-52 dan generasi kedua tahun 1996 sampai tahun 2000 dengan kode produksi TBR-54.

No comments:

Post a Comment