Jul 31, 2012

Mitsubishi Outlander Sport Raih Predikat Teraman

Dalam uji tabrak yang dilakukan lembaga independen, Outlander sport 2012 meraih predikat sebagai mobil teraman ((Top Safety Pick) Institut Asuransi Keselamatan Jalan-raya (IIHS) Amerika Utara tersebut mengantongi hasil tertinggi.




Selain SUV yang mendapat predikat tertinggi teryata produk Mitsubishi lainnya seperti, yakni Lancer (di luar varian Ralliart dan Evolution) juga memperoleh prestasi serupa. Tes yang dilakukan IIHS meliputi tabrak dari depan, samping, belakang, termasuk efek  sandaran kepala dan uji ketahanan atap. Dan hasil yang diraih Outlander untuk semua kategori dengan  "Good". Harga mitsubishi outlander sport yang dibanderol Rp 169 juta cukup terjangkau dan kompetitif dan ini suatu prestasi luar biasa.

Teknologi di SUV ini juga mengedepankan efisiensi bahan bakar yang diklaim menghasilkan 11 kpl perkotaan dan 14 kpl jalan tol. Dan beberapa fitur seperti transmisi CVT, atap kaca, sistem audio menggunakan produk Rockford-Fosgate, sistem navigasi dan juga penggerak semua roda (AWD). 

No comments:

Post a Comment