Sep 24, 2012

Intip Honda CR-Z RR Mugen Concept

Selama gelaran ajang otomotif bergengsi IIMS 2012 Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan banyak produk-produk anyarnya, baik itu mobil jenis hybrid sport CR-Z reguler dan jenis mobil lainnya. Dan salah satunya yang menarik perhatian sukses menyedot banyak perhatian pengunjung adalah Honda CR-Z Mugen RR Concept, mobil konsep ini banyak menyedot perhatian.



Mobil konsep ini perpaduan kerjasama antara Honda dan Mugen, hasil yang diciptakan membuat orang penasaran untuk melihatnya lebih dekat pada gelaran IIMS 2012. Sebelumnya mobil ini pernah mejeng di Goodwood Festival of Speed di Inggris dan juga Tokyo Auto Salon NAPAC 2012, di Tokyo, awal tahun ini.
Update informasi harga honda jazz baru

Beberapa item esterior dibuat khusus oleh Mugen. Aeropart Mugen ini menjadikan aerodinamis pada CR-Z menjadi lebih baik untuk menambah performa mobil. di beberapa bagian Aeropart di sematkan di bagian depan , sayap belakang, diffuser, serta kap mesin dan pintu.

Bonnet (kap mesin) dan panel pintu menggunakan bahan serat karbon, guna mengurangi bobot mobil. Bodi dibalur dengan warna oranye, begitu juga dengan beberapa bagian di interior yang juga menggunakan warna cerah oranye, terlihat lebih fresh.

Mobil konsep ini dibekali Mesin i-VTEC 1.5 liter dengan teknologi Supercharger, memiliki daya maksimal mencapai 179 tenaga kuda, dengan torsi tertinggi 205 Nm. Sementara dari Integrated Motor Assist atau motor listrik, menghasilkan daya 14 tenaga kuda dan torsi 78 Nm.
Simak informasi harga honda jazz

Terlihat pada bagian eksterior ditambah berupa front aero bumper, dry carbon front lower ring, front sports, aero fender, dry carbon aero bonnet, dry carbon + painted side, dry carbon door, rear aero bumper, dry carbon diffuser, kemudian ada juga tambahan carbon full under, dry carbon rear wing, rear fender mole, dry carbon, acrylic rear window, dual center tail, dan special door mirror.

No comments:

Post a Comment