Oct 2, 2012

Ferrari Terbelah Dua, Menghantam Pembatas Jalan

Supercar identik dengan kecepatannya yang super fantastik, bila anda mengendarai mobil super ini tidak hanya bisa mengendarainya saja melainkan harus tahu betul karakter mobilnya dan teknik membawa mobil super, bila tidak akan berakibat seperti kecelakaan pada Ferrari F430 yang mengalami kecelakaan mengerikan terjadi di jalan raya Francorchamps, Belgia.

Menurut saksi mata yang melihat kejadian tersebut, kecelakaan itu begitu cepat. Pengendara mobil super cepat tersebut memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi, lalu sesaat kemudian pengemudi kehilangan kendali dan tiba-tiba menghantam pembatas jalan.
Klik dp ringan nissan livina untuk mengetahui informasinya
 

Kecelakaan mobil yang ditunggangi oleh pengendaranya sangat tragis. Bagian depan Ferrari F430 Scuderia terbelah dua hingga ke atap. Ini menunjukkan benturan yang sangat keras. Alhasil pengemudi dan penumpang disampingnya tewas ditempat.

Informasi tambahan, Ferrari F430 Scuderia merupakan varian tertinggi dari F430. Model ini dilahirkan kembali pada 2007 lalu di ajang Frankfurt Motor Show oleh mantan jawara F1, Michael Schumacher.

Ferrari F430 Scuderia merupakan saingan dari Lamborghini Gallardo Superleggera dan Porsche RS. Bobot kendaraan supercar ini lebih ringan 100 kg dari model biasa dengan tenaga mencapai 580 hp pada putaran 8.500 rpm.

No comments:

Post a Comment