Oct 3, 2012

Outlander Versi Hybrid Di Produksi

Hampir setahun lepas Mitsubishi melansir konsep Sport UV Plug-in Hybrid Mitsubishi PX-MiEV II di Jepang, akhirnya versi produksi dari model penyandang nama Mitsubishi new Outlander Plug-in Hybrid EV (PHEV) ini muncul di Paris Motor Show 2012.




Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid EV rencananya akan dijual di Jepang awal tahun depan, diikuti oleh negara-negara di Eropa, AS dan negara lainnya. Mitsubishi mengatakan bahwa Outlander generasi baru ini dikembangkan sedemikian rupa untuk mengusung drivetrain plug-in hybrid. Sistem ini menggabungkan antara mesin bensin 2.0 liter, motor listrik bertenaga 80 hp, inverter dan generator yang berada sebelah kiri kompartemen mesin, baterai 12 kWh yang berada di bawah lantai serta motor listrik 80 hp dan generator yang tertanam di kolong lantai belakang.
Klik harga mitsubishi outlander untuk update informasinya



Model ini mengaplikasikan tiga mode pengendaraan yang berbeda. Di mode Pure EV, Outlander bergerak dengan menggunakan motor listrik di depan dan belakang untuk menempuh jarak hingga 55 km. Sementara pada Series Hybrid, mesin konvensional juga beroperasi sebagai generator untuk memasok daya bagi motor listrik. Dan yang terakhir pada model Parallel Hybrid, mesin bensin 2.0 liternya bekerja bergantian dengan motor listrik jika diperlukan. 
Klik harga mitsubishi outlander sport untuk update informasinya.

No comments:

Post a Comment