Oct 12, 2012

Subaru BRZ Siap Tampil di The Fast and the Furious 6

Sebanyak lima unit mobil sport Subaru BRZ telah diterjunkan untuk meramaikan film Fast and The Furious 6. Mobil mobil Subaru ini saat ini sedang mengikuti syuting di Spanyol, selain bisa menikmati aksi dari mobil-mobil besutan Dominic Toretto dan Brian O’Conner, Anda juga dihibur oleh kiprah sport car lansiran Fuji Heavy Industries.






Mobil sport asal Jepang berjuluk (BRZ) berarti bermesin Boxer, mobil ini menerapkan sistem penggerak roda belakang atau nama teknisnya Rear Wheel drive dan Zenith ini mengadopsi dapur pacu 4 silinder berkapasitas 2000cc. Mesinnya mampu menyemburkan tenaga dan torsi sebesar 200hp @ 7000 rpm dan 151 lb-ft @6400 rpm. Mesin tersebut mampu meminum bahan bakar sebanyak 1 iter untuk menempuh jarak 9.35 km. Dengan berat 1253 kg, Subaru mengklaim bahwa BRZ merupakan salah satu sportcar yang paling ringan di kelasnya.



Film yang menampilkan mobil mobil kencang, wanita cantik nan seksi, uang dan adegan penuh aksi kebut-kebutan ini dibintangi oleh Paul Walker, Vin Diesel, Dwayne Johnson, Luke Evans, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Gina Carano, aktor Indonesia, Joe Taslim, Sung Kang dan Tyrese Gibson dengan arahan Justin Lin. Penasaran? Tunggu sampai the Fast and the Furious 6 muncul di 24 Mei tahun depan. 

No comments:

Post a Comment