Oct 15, 2012

Sosok Porsche Macan

Sosok SUV teranyar dari Porsche, Macan, makin terungkap. Autoexpress dari Inggris pun memuat beberapa SUV Macan yang sedang test drive. Di informasikan SUV milik Porsche ini tengah disiapkan mejeng di Paris Motor Show pada september mendatang. Adapun produksinya dimulai pada awal 2013. Ditambahkan oleh Autoexpress, Porsche Macan akan dibanderol di Inggris 40.000 poundsterling atau sekitar Rp 660 juta.




Porsche Macan ini dinilai sosoknya seperti Cayenne. Perbedaannya, Macan menggunakan sudut lebih bulat. Posisi kaca belakang lebih tegak, gril depan yang besar, dan jarak dari tanah (ground clearance) yang lebih tinggi. Porsche Macan di informasikan menggunakan basis Audi Q5 dengan suspensi dan pengendalian yang lebih sporty. ”Bau-bau” Audi Q5 juga terendus dari mesin 2.000 cc turbo atau 2.000 cc TDI dan 3.000 cc TDI.
Update mengenai Livina, klik disini info promo nissan livina




Para pengamat berharap Porsche Macan juga menggunakan mesin twin turbo V6, 3.000 cc, 350 PS, dengan transmisi manual dan kopling ganda (otomatis). Sebagai “adik” Cayenne, Porsche Macan akan diproduksi di Leipzig, Jerman. Kemungkinan lain, ia diproduksi di AS dan diprediksi akan laku di sana. 

No comments:

Post a Comment