Dec 15, 2012

Ford Paling Banyak di Cari Di Google

Search engine terbesar Google mengumumkan bahwa Ford adalah produsen mobil yang banyak di cari di Amerika Serikat pada tahun 2012. Menurut hasil data pencarian produsen mobil yang paling banyak dicari ada 10 pabrikan mobil yaitu Ford, Honda, Toyota, Lincoln, Dodge, Nissan, BMW, Jeep, Chevrolet, dan Audi.


Selain itu Ford juga menunjukkan hasil pencarian yang kuat di banyak negara lainnya seperti dikutip inautonews pada Kamis (13/12). Bila di Amerika Serikat Ford adalah yang paling banyak, begitu pula di Jerman produsen mobil terpopuler versi pencarian Google adalah General Motors denganmodelnya Opel, BMW, Audi, Volkswagen (VW), Mercedes-Benz, Renault, Porsche, Ford, Honda dan Toyota.
Cari tahu informasi mengenai mobil bekas hanya di iklan mobil bekas jakarta

Dilanjutkan di Austria, BMW di tempat pertama dan diikuti VW, Audi, Mercedes, Ford, Mini, Opel, Porsche, Honda dan Renault. Di beberapa negara pun seperti Austrila masuk di daftar Google dan paling banyak dicari Toyota di urutan pertama di ikuti oleh Ford, Holden, Nissan, Honda, Mazda, BMW, Hyundai, Subaru dan Suzuki. Di Kolombia, Chevrolet menduduki peringkat pertama diikuti Mini, Renault, Honda, Kia, Ford, Suzuki, Mazda, Hyundai dan Nissan.

Google juga menganalisa dari banyak pencarian dan pencarian tersebut didominasi oleh para penggemar yang senang mencari informasi atau gambar mobil tapi belum termasuk orang-orang yang berencana membeli mobil dalam jangka waktu dekat.
Informasi terkini tentang mobil bekas, cari tahu hanya di jual mobil bekas jakarta

No comments:

Post a Comment