Dec 27, 2012

New Baby-Benz Alias Baby CLS

Sedan kompak teranyar andalan Mercedez-Benz, CLA, telah merebak foto-fotonya di ranah maya. Jadwal munculnya sedan baru Mercedez-Benz akan hadir di Detroit Auto Show 2013 yang akan digelar bulan depan.




Model baru ini digadang sebagai baby CLS yang di ambil dari berbagai platform, seperti penggabungan desain luar new Baby-Benz dengan milik Concept Style Coupe yang dirilis awal tahun ini. Bukan hanya mengambil berbagai tampang, untuk urusan dapur pacu pun Mercedes-Benz CLA juga ditengarai bakal meminjam milik A-Class. Mulai dari mesin 1.6 liter bensin bertenaga 107 hp hingga 1.8 liter 211 hp. 
Update mengenai informasi mobil bekas hanya di bursa mobil bekas jakarta

Menurut informasi dari autoblog.nl sedan teranyar ini akan tersedia empat varian mesin CLA, CLA 180 bertenaga 122 hp, CLA 200 dengan daya 156 hp, CLA 250 211 hp dan satu varian mesin diesel. Khusus varian SLA45 AMG bakal mengusung mesin yang sama seperti A45 AMG, 2.0 liter 325 hp. Model-model dimaksud bakal mengusung sistem transmisi 6-speed manual atau bahkan 7-speed dual clutch.
Informasi terkait mobil bekas simak di mobil bekas jakarta


 
Informasi terkait mengenai detail interior Mercedez-Benz CLA masih minim. Namun bila disimak dari foto-foto yang tersebar maka bisa dipastikan sang Baby-Benz akan dilengkapi dengan sederet peranti berteknologi terkini. Sebut saja Mercedes-Benz iPhone support dengan konektivitas Siri, COMAND infotainment hingga sistem menghindari tabrakan berjuluk PRE-SAFE.

No comments:

Post a Comment