Feb 18, 2013

Daihatsu all New Sirion Tampil Ciamik

Daihatsu memperkenalkan all new Sirion dengan wajah berseri berdesain lebih sporti  dan segar. All new Sirion diperuntukkan bagi anak muda yang menginginkan mobil kota atau city car yang sporti dan lincah. Harga daihatsu Sirion anyar ini dibanderol tidak terlalu mahal dan masih cukup terjangkau.


Eksterior Daihatsu All New Sirion tampil lebih ciamik dengan adanya desain kombinasi unik pada sisi lampu belakang serta lampu kabut yang mempermanis tampilan luarnya. Diburitan belakang tepatnya di bumper belakang di lengkapi sensor kamera parkir untuk memudahkan sang pengendara memarkirkan Daihatsu Sirion miliknya. Untuk mengindari dari kejahilan pencuri, All new Sirion dilengkapi dengan alarm dan selain itu All new Sirion dipermanis dengan adany antena pada sisi belakang atas mobil dan lampu reting.


Desain interiornya cukup bagus adanya kotak serbaguna pada pintu depan bisa buat menaruh barang yang diperlukan. Untuk hiburan All NewSirion dilengkapi dengan pemutar mp3 dan perangkat konektivitas USB dan transfer data dengan blututh. Daihatu all new Sirion dipersenjatai mesin K3 VE DOHC VVT-i dengan kapasitas 1298cc silinder 4 segaris, dengan output 90 PS 6000RPM dan torsi maksimum 11,9 kg-/4400 Rpm. city car ini telah menggunakan sistem teknologi EFI dengan tangki BBM 40 liter.

No comments:

Post a Comment