Feb 14, 2013

Rayakan Hari Valentine Berfoto di Mobil Klasik

Merayakan moment hari Valentine atau Hari Kasih sayang memang identik saling memberi ke pasangan kita sebuah cokelat atau bunga sebagai tanda kasih sayang. Beragam cara pun dilakukan untuk mengabadikan moment spesial Valentine yang jatuh tiap tanggal 14 Februari, dan tak hayal banyak orang memburu tempat untuk objek berfoto bersama pasangan tercintanya hanya untuk mengabadikan moment berharga tersebut.


Disalah satu tempat dibilangan Blok M Plaza, Jak-Sel pada 11-21 Februari sedang berlangsung acara  yang bertajuk “ Tempo Doeloe”, acara ini diselenggarakan untuk merayakan hari Valentine dan disediakan objek mobil tua klasik Honda S500. Untuk para pasangan yang ingin berfoto bisa mengambil di tiap sudut mobil klasik tersebut. 

Pemilik mobil klasik tersebut yaitu Robby Djojosaputro, vintage car consultant di Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI). Sang pemilik memang menyewakannya bila ada yang berminat untuk sesi foto prewedding atau untuk foto2 selama hari Valentine. Ide yang bagus namun menguntungkan, mobil klasik bila dirawat justu mendatangkan rejeki. Karena banyak pasangan yang ingin mengabadikan moment pre weddingnya menggunakan salah satu objek mobil klasik.

No comments:

Post a Comment