Dec 15, 2011

Versi Yaris Modifikasi Terbaik 2011

King Of Show Off 2012 kali ini prosesnya sangat ketat. Keempat peserta yang berhasil tersaring berasal dari Surabaya, Denpasar, Bandung dan Medan. Masing-masing peserta memberikan ide kreatif mereka dalam menterjemahkan tema 'Costum and Creative Style'.





"Para modifikator Yaris wajib mengikuti ajang ini, karena Yaris Show Off adalah ajang modifikasi dan kreatifitas bagi para pengguna Yaris. Tahun ini kami memilih tema Custom and Creative in Style agar kreatifitas original dan unik yang tidak ditemukan dalam modifikasi manapun (customize) dalam memodifikasi Toyota Yaris.

Penilaian kategori berdasarkan aspek kualitas pengerjaan, desain, serta sektor teknis seperti suspensi, multimedia, dan mesin. Yaris Show Off terdiri dari kelas Free For All, Rising Star, Most Favorite, serta Groovyest Gals.
Hadiah yang ditawarkan benar2 fantastis, Yaris Show Off 2011 sendiri menyediakan hadiah total Rp. 1,2 Milyar. Selain satu unit Toyota Yaris J M/T, untuk pemenang utama sebagai King of Yaris 2011 mendapatkan kesempatan untuk berkunjung Tokyo Auto Salon.

No comments:

Post a Comment