Feb 23, 2012

Mobil Terlaris Sepanjang Tahun 2011

Toyota Avanza menuai  fenomena  seputar mobil ditanah air karena angka penjualannya mencapai 85. 535 pada tahun 2008 lalu.  Ini menujukkan bahwa MPV andalan pabrikan Toyota tersebut menjadi  idola masyarakat. 

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia mendapat julukan “mobil sejuta umat” di bulan Agustus  saja Toyota Avanza  berhasil menjual 11.655 unit. Dengan penjualan sebesar itu dalam jangka waktu yang cepat ini merupakan  bahwa Avanza menjadi mobil paling laris di tanah air. Selain penjualan Avanza yang meningkat, Xenia juga mengalami peningkatan penjualan sebesar 5.697 unit dan ini mobil paling laris kedua.




Keduanya Avanza-Xenia terlihat aerodinamis dari depan dan belakang yang semakin elegan dan dengan desain eksterior terlihat lebih bagus. Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia kini lebih variatif dengan sentuhan warna baru yang menggunakan bahan yang lebih berkualitas di bagian interiornya.
Rasakan kenyamanan didalam kabin Avanza dan Xenia yang mempunyai ruang kabin luas sehingga  leluasa bergerak, ditambah bisa menampung 7 penumpang. Perjalanan jauh pun tidak terasa lelah selama di perjalanan.

No comments:

Post a Comment