May 29, 2012

Harga Mobil Toyota Avanza

Hampir di jalanan ibu kota dan kota – kota lainnya didominasi mobil pabrikan Toyota, terutama mobil Toyota Avanza. Avanza merupakan mobil diperuntukkan untuk keluarga yang notabanenya bisa menampung keluarga besar. Toyota Avanza banyak diminati lantaran harga mobil Avanza terbilang cukup terjangkau.



Mobil ini sanggup dijejali 7 penumpang termasuk penumpang, kabin yang luas inilah salah satunya masih diminati oleh konsumen. Sejak dirilis 6 tahun lalu, Avanza mencatatkan sebagai salah satu produk Toyota yang laris di Indonesia. Jumlah populasi Avanza sangat mencengangkan dengan mencetak penjualan lebih dari 408.914 unit (2004- Januari 2010). Puncak penjualan Avanza terjadi pada tahun lalu dengan 101.179 unit.

Sebagai pelengkap di varian Avanza, Toyota menghadirkan Avanza tipe 1.3 E otomotis dengan adanya tipe matik ini diharapkan menggairahkan pasar mobil nasional khususnya matik  yang pada april  lalu tercatat 1,7% dari bulan sebelumnya. Namun, dibandingkan dengan bulan yang sama tahun lalu penjualan April melonjak 85,5%.

No comments:

Post a Comment